worthless

pernah nggak sih dalam hidupmu, kamu merasa nggak berharga, nggak dianggep, krn kamu masih baru, masih belum ada apa2nya. Siapa sih elo??
aku ngerasain beberapa hari yg lalu...
semula ku pikir aku too sensitif, tapi nggak lah...kadang2 org lain nggak merasa dia udah memperlakukan aku kayak gitu...yg bisa tahu ya cuma aku sendiri...

thus, aku sebel ama siapa, kapan, dimana, kenapa? rahasia lha yauw...Only God knew.

Just for throwing away my deepest feeling about something hated me.. Just writing it to make me free and relief!!

Comments

OODRia said…
Everybody have that moment...n me..
Hampir sepanjang idupku..sampai setua ini...aku gak dianggap sama brother and bonyok..tp yg buat aku kuat adalah untuk tidak memikirkannya...kadang2 dibalik kebisaannya orang terbebani untuk menjadi lebih, mereka iri melihat keadaan kita yg biasa2 gak ada kelebihannya tapi nyaman...yg penting: show to all that u are comfort as u r..